Telkom University (Tel-U) dan Politeknik Internasional Bali (PIB) Menjalin Kerjasama

Telkom University (Tel-U) dan Politeknik Internasional Bali (PIB) Menjalin Kerjasama

Telkom University (Tel-U) dan Politeknik Internasional Bali (PIB) resmi menandatangani nota kesepahaman untuk menjalin kerja sama strategis yang berfokus pada bidang perhotelan dan pariwisata. Acara penandatanganan ini berlangsung di Gedung Bangkit Telkom University, dihadiri langsung oleh Rektor Tel-U, Prof. Dr. Adiwijaya, dan Direktur PIB, Prof. Dr. Anastasia Sulistyawati.

Kerja sama antara Tel-U dan PIB ini mencakup berbagai program, termasuk pengembangan kurikulum bersama, pertukaran mahasiswa dan dosen, serta penyelenggaraan seminar dan lokakarya di bidang perhotelan dan pariwisata. Harapannya, kolaborasi ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan inovasi dalam industri yang terus berkembang.

Mengakhiri kunjungan, tim dari PIB berkesempatan mengunjungi Center of E-Learning & Open Education (CeLOE) dan Open Library Telkom University. Kunjungan ini memberikan gambaran lebih dalam mengenai fasilitas dan teknologi yang dimiliki Tel-U dalam mendukung proses belajar mengajar.

Melalui kerja sama ini, kedua institusi berharap dapat memperkuat sinergi dan menciptakan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *